Video Hasil Rekaman 100 iPhone

Pada tanggal 24 Januari , komputer Macintosh dari Apple merayakan ke-30 . Sejak diperkenalkan sebagai komputer desktop pada tahun 1984 , Macintosh telah berkembang menjadi berbagai jenis komputer seperti iMac , Mac Pro ke Pro laptop MacBook dan MacBook Air. (baca juga tentang harga hp evercross a7s)

Video Hasil Rekaman 100 iPhone

Video Hasil Rekaman 100 iPhone

Nah , untuk merayakan kelahiran seri unggulan dari produk komputer , Apple telah merilis sebuah video yang direkam sepenuhnya menggunakan iPhone . Tepatnya , 100 unit iPhone yang menyebar ke sinematografer di 15 lokasi di seluruh dunia .

Semua gambar di video itu direkam hanya dalam waktu satu hari , yaitu pada tanggal 24 Januari 2014. Direktur UK Jake Scott mengkoordinasikan seluruh proses produksi syuting video untuk total panjang lebih dari 70 jam .

Jaringan video sehingga konsolidasi dan diedit oleh tim yang berisi 21 editor , dan ditambahkan soundtrack . Macintosh bukan satu-satunya produk Apple yang ” dibintangi ” video. iPad dan iPhone juga dapat ditemukan di beberapa klip .

Seperti dikutip dari Phone Arena , cerita di balik berbagai media jaringan video, yaitu bagaimana komputer Mac yang digunakan dalam sehari-hari orang-orang dari berbagai kalangan , mulai dari mahasiswa , sarjana , untuk para petualang .

Hasilnya cukup mencengangkan , mengingat gambar-gambar dalam video berjudul ” 01:24:14 ” direkam dengan smartphone . Dengarkan lebih video di bawah ini .

Leave a comment