Harga Hp Evercross AT1G

Harga Hp Evercross at1G merupakan salah satu ponsel racikan perusahaan gadget lokal atau sering kita sebut Evercross, harga hp terbaru dari Evercross memang selalu memberikan sebuah sensasi yang berbeda pasalnya, evercross mentargetkan pasar menengah kebawah dan sudah pasti harga hp Evercross pun relatif murah atau terjangkau.

Harga Hp Evercross AT1G

Harga Hp Evercross AT1G

Namun jangalah anda berfikir kalau harga murah pasti spesifikasi dan fitur yang diberikan biasa biasa saja, anda salah. Evercross salah satu vendor lokal papan atas ini selalu memberikan faktor kualitas dalam setiap produk mereka, jadi jangan khawatir bagi anda yang ingin membeli ini namun masih ragu dengan spesifikasi yang diberikan. Untuk lebih memantapkan lagi mari kita bahas bersama apa sih kelebihan maupun kekuarangan dari ponsel ini?

Spesifikasi Hp Evercross at1G

Kita mulai dari spesifikasi Evercross at1G, ponsel ini memiliki fitur Dual Sim card, sehingga memungkinkan bagi anda untuk menjalankan 2 kartu anda dalam satu ponsel. Hal ini sangat menarik mengingat bahwa rata – rata masyarakat Indonesia memiliki lebih dari 1 kartu untuk menjalankan telekomunikasi. Selain fitur dual sim card Evercross at1G menggunakan sistem operasi atau OS Android v4.1 Jelly bean. Memang sistem android ini untuk di akhir tahun 2013 ini bukanlah yang paling terbaru, karena sbagaimana kita ketahui sistem operasi terbaru saat ini ada OS Kitkat. Namun jangan khawatir walaupun masih menggunakan OS v4.1 posel ini masih dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dalam ponsel secara lancar tanpa hambatan, hal ini dikarenakan ponsel ini didukung oleh prosesor yang mantap di klasnya.

Prosesor Dual Core yang berkecapat 1GHz dan AT1G 3000 mAh akan memberikan anda nuansa kecepatan dalam menajalnkan beberapa aplikasi tanpa hambatan atau bisa kita bilang lancar.

Mungkin yang menjadi agak sedikit mengecewakan menurut kami disini adalah penggunaan kapasitas RAM yang menurut kami kurang, karena Evercross at1G hanya menggunakan kapasitas RAM 512MB, namun jika kita telaah rasa kekecewaan ini berkurang karena Evercross at1G dilengkapi dengan internal ROM 4GB, cukup besar untuk sebuah ponsel pintar.

Dari segi design dapat kita perhatikan jika ponsel ini menggunakn design yang luar biasa mantap, design ramping nan elegant terlihat secara sepintas dalam ponsel ini. 199 x 123.3 x 12 mm dengan berat 374.2 gram membuat ponsel ini terlihat mantap. Untuk ukuran layar ponsel ini memiliki ukuran 7 inci yang mampu menampilkan resolusi sebesar 480 x 800 piksel, sehingga dapat kita sebut dengan nama phablet.

Harga Hp Evercross at1G

Untuk harga hp terbaru dari Evercross at1G dibandrl dengan harga yang cukup murah Rp. 1.250.000

Sumber Artikel : http://meintstudio.com/harga-hp-evercross-at1g.html

Leave a comment