Harga Hp Evercross A66

Harga Hp Evercross A66 memang terbilang relatif cukup murah, namun jangan salah sangka dahulu karena walaupun harga hp terbaru ini terbilang cukup murah kualitas ponsel ini bisa dibilang sangat cukup untuk sebuah ponsel pintar, khususnya untuk melakukan sebuah telekomunikasi. Jika kita perhatikan memang harga hp Evercross selalu mentargetkan pasar menengah, vendor terbaru ini jarang mentargetkan pasar kalangan atas, karena Evercross masih ingin membangun sebuah brand dalam ponsel mereka. Untuk itulah dikeluarkan Evercross A66. Untuk spesifikasi dari ponsel ini mari kita bahas.

Harga Hp Evercross A66

Harga Hp Evercross A66

Spesifikasi Hp Evercross A66

Memiliki bentang layar sebesar 5 inci, sehingga membuat ponsel ini terlihat seperti tablet, naumun Evercross A66 merupakan sebuah ponsel pintar, mungkin kita bisa menyebutnya phablet, nama dari perpaduan “ponsel dan tablet” layar ponsel ini mampu meberikan resolusi sebesar 540 x 960 yang dilengkapi dengan fitur Capacitive TouchScreen.

Jaringan ponsel ini menggunakan jaringan 3.5G yang memanfaatkan jaringan HSDPA. Yang amat disayangkan dalam ponsel ini yitu prihal kapasitas RAM Evercross A66. Yang sangat kecil. Namun kelemahan ini tertutupi tatkala kita memperhatikan sepesifikasi dari ponsel ini secara detail (dapat anda baca di harga hp terbaru )

Leave a comment