Harga hp Evercross A11

Harga hp Evercross A11 yang telah diluncurkan kepasaran beberapa waktu ini berhasil meraih perhatian masyarakat, karena harga hp terbaru ponsel ini memang benar –  benar mantap. Dengan harga hp Evercross yang membidik pasaran menengah kebawah sudah pasti masyarakat akan merespon hal tersebut. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas mengenai spesifikasi dari hp Evercross A11.

Harga hp Evercross A11

Harga hp Evercross A11

Spesifikasi dan harga Hp Evercross A11

Evercross A11 dilengkapi dengan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1GHz, dengan fitur seperti ini sudah dapat dipastikan ketika kita akan membuka beberapa aplikasi dalam ponsel, maka akan tersa ringan tanpa loading dan sudah pasti lancar.

Selain fitur prosesor diatas Evercross A11 memiliki layar Capacitive Touchscreen yang memiliki ukuran 3.5 inci yang dapat memberikan resolusi HVGA. Jika kita perhatikan Evercross A11 ini memiliki beberapa fitur unggulan yang menurut saya tidak ada dalam ponsel lainnya. Fitur Dual Sim GSM disematkan kedalam ponsel ini sehingga apabila anda memiliki 2 kartu maka anda dapat menggunakan kedua kartu tersebut pada ponsel ini.

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 2 Megapiksel, dan untuk kamera kedua digunakan kamera yang berkekuatan 1.3 Megapiksel lumayan untuk sebuah ponsel pintar, namun jika anda mencari ponsel dengan tipe kamera tinggi kami menyarankan  untuk tidak memilih ponsel ini, namun jika anda hanya ingin memiliki ponsel dengan beberapa jaringan telekomunikasi memadai Evercross A11 cocok untuk anda, karena ponsel ini memiliki harga yang relatif terjangkau atau murah. Anda hanya cukup merogoh saku sebesar Rp. 700.000

Sumber : http://meintstudio.com/

Leave a comment